Jasa Penyewaan Molen, Stamper, Vibrator, Scaffolding dan lain lain (Jakarta)
Silahkan hubungi nomor 08159348609 (Bapak Purwanto) Atau langsung mendatangi kantor kami di JL. PESANGGRAHAN RAYA RT 07 RW 05 SAMPING JL. TULIP KOMPLEK KODAM BINTARO PESANGGRAHAN, JAKARTA SELATAN Telp 08159348609 Website : http://tmbangun.blogspot.com

Senin, 13 September 2010

Masih Kuliah Sudah Punya 30 SuperCar Mewah

Wele wele… :roll:

remaja-arab-21-tahun-dengan-mobil-mewahnya.jpg
Mungkin pria remaja ini menjadi salah satu orang paling beruntung di dunia. Bagaimana tidak, pada usia 21 tahun biasanya akan merasa cukup dengan memiliki satu mobil, untuk ke sekolah, kursus, dan melakukan kegiatan positif lainnya.

Namun nampaknya tidak untuk mahasiswa teknik Dhiaa Al-Essa ini. Baginya tidak cukup. Pria berusia 21 tahun anak dari konglomerat Arab Saudi ini, sudah memiliki 30 mobil eksotis di garasi rumahnya, seperti dilansir Topspeed, Selasa (7/9/2010).

*
Memiliki mobil eksotis sebanyak itu mungkin akan bingung untuk menggunakannya. Pada kenyataannya semua mobil sering ia gunakan sehari-hari.
Pria tersebut memiliki kendaraan yang di antaranya lima Porsche, empat Ferrari, tiga Lamborghini, Rolls Royce dua, dan Mercedes SLR McLaren.
Selain itu, dia juga punya dua kendaraan eksotik yang ultramewah dan super cepat , yakni sebuah Bugatti Veyron dan Agera Koenigsegg.
Jika Anda ingat bahwa ada Ferrari 458 Italia yang terbakar di Bandara Heathrow di London beberapa minggu yang lalu, itu juga merupakan miliknya. Namun baginya Ferarri terbakar itu bukan suatu masalah besar, karena ia sudah dalam proses akan mengambil sebuah Feraari Roadster 599 yang diproduksi hanya 70 unit dari dealer.
Remaja yang tidak disebutkan namanya tersebut sering membawa mobil-mobil tersebut keluar di jalan, bukannya membiarkan mereka teronggok dan mengumpulkan debu di garasi. Ia pun sering berpergian ke negara lain dengan mobil super nya, hanya untuk memiliki kesempatan ‘meluruskan kaki’ nya saat menginjak pedal gas secara penuh.
Dia sering pergi ke Amerika, Kanada, Jerman dan sejumlah negara lain hanya untuk mengemudikan mobil dan kemudian kembali ke rumah saat dia ingin menggunakan mobil lainnya.

Sumber :http://inimu.com/berita/2010/09/09/masih-kuliah-sudah-punya-30-supercar-mewah/
BUKU TAMU UNTUK MOBILE/HANDPHONE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar