Jasa Penyewaan Molen, Stamper, Vibrator, Scaffolding dan lain lain (Jakarta)
Silahkan hubungi nomor 08159348609 (Bapak Purwanto) Atau langsung mendatangi kantor kami di JL. PESANGGRAHAN RAYA RT 07 RW 05 SAMPING JL. TULIP KOMPLEK KODAM BINTARO PESANGGRAHAN, JAKARTA SELATAN Telp 08159348609 Website : http://tmbangun.blogspot.com

Jumat, 28 September 2012

Single VS Jomblo


Jadi kemaren ini, MBDC nunjukin artikel flowchart kenapa masih jomblo ke temen MBDC, soalnya dia udah lama banget jomblo. Terus dia ngomel. Menurut dia artikelnya gak berlaku buat dia, soalnya dia Single, bukan Jomblo. Terus dia ceramah selama 3 jam tentang perbedaan single ama jomblo.
Nah karena MBDC anaknya sigap, langsung deh ceramahnya MBDC catet dan jadiin artikel ini, siapa tau bisa jadi pencarahan buat temen-temen yang udah jadi jomblo basi. Yuk mari disimak!

Rabu, 21 Maret 2012

5 Novel Terkenal yang Terinspirasi dari Mimpi

Semua orang bermimpi, dan sebagian besar mimpi kita adalah hasil dari pikiran bawah sadar yang memproses pemikiran dan perasaan dalam kehidupan sehari-hari. Namun seringkali seseorang yang kreatif memiliki mimpi yang bisa mengilhami mereka untuk membuat suatu karya yang hebat.

Sejarah Legendaris Kodak Yang Sekarang Bangkrut

Sejarah datang dan pergi, begitu juga perusahaan baru muncul dan berkembang sementara yang tua harus berjuang atau ditinggalkan konsumen, namun bagaimana bila perusahaan legendaris yang harus tutup toko tersebut adalah sang legenda Kodak? Dulu waktu kecil penulis ingat saat-saat memakai kamera manual dan saat mengganti film yang teringat adalah Kodak.

Makanan Khas Indonesia Paling Aneh

Indonesia terkenal dengan keanekaragaman budaya, flora dan faunanya. Nah, pada makanan juga ada beberapa masakan asli suatu daerah yang merupakan masakan khas daerah tersebut, yang mungkin juga dirasa aneh dan asing didengar untuk dimakan dari orang yang berasal dari daerah yang lain.

5 Website Tertua di Dunia

Internet sejak kemunculan selalu saja memberikan informasi yang luar biasa dan tidak pernah memiliki batas, hingga saat ini entah berapa banyak informasi yang telah diserap oleh masyarakat. namuan taukahkamu dulunya memiliki sebuah site itu sangat sulit, itupun kamu harus memiliki sebuah perusahaan dan harga sebuah domain bisa seharga sebuah mobil baru sekarang, tapi sekarang jika kamu ingin punya domain cukup dengan harga tak lebih dari 100.000 rupiah pun kamu dapat.

2 Benua yang Diduga Hilang

1. ATLANTIS
7wolu.blogspot.com

20 Nama Domain Termahal di Internet

Membeli nama domain awalnya memang tak begitu mahal, hanya sekitar US$2. Tapi harga domain yang telah dibeli bisa ditawar begitu tinggi hingga jutaan kali dari harga semula.

Kamis, 09 Februari 2012

Renungan Pagi

http://squeelink.files.wordpress.com/2010/04/world-earth-day1.jpg

Apa yang Harus Kamu Lakukan Kalo Gak Boleh Melamun di WC

Yak, kembali lagi di tanya jawab MBDC, tempat kamu bisa bertanya segala macam hal yang pada kehidupan sehari-hari sulit untuk kamu tanyakan ke orang lain, apalagi orang tua kamu. Pertanyaan hari ini datangnya dari @dance_nih:

5 ikan asin paling MEWAH dari indonesia

Anda pecinta kuliner makanan laut terutama Ikan Asin ? sepertinya rasa cinta Anda terhadap Ikan laut mulai sekarang haruslah diwaspadai karena mengkonsumsi ikan laut secara rutin akan menyebabkan kanker. Ini bukan bermaksud menakut-nakuti agar tidak mengkonsumsi produk dalam negeri sendiri tetapi ini benar-benar himbauan dari dinas kesehatan yang telah meneliti kandungan gizi dari ikan asin.

5 Manfaat Makanan Pedas

blog-apa-aja.blogspot.com

5 Jenis Kanker yang Paling Mematikan

 

Bocah Malang Ini Harus Kenakan Topeng Selama 10 Tahun

Sabtu, 04 Februari 2012

10 Kisah Sukses yang Berawal dari Kegagalan

Adam Khoo
blog-apa-aja.blogspot.com

10 Teknologi Tinggi Milik Nenek Moyang Bangsa Indonesia

Teknologi Kuno Bangsa Indonesia yang Canggih - Di zaman dahulu kala, para nenek moyang kita sudah menemukan banyak penemuan yang terbilang canggih. Tetapi sayang sekali banyak orang Indonesia sendiri tidak menyadarinya. Kali ini Indonesiatop.blogspot akan menulis beberapa teknologi kuno nenek moyang Indonesia.

Senin, 30 Januari 2012

10 Kisah Kematian Terbodoh Akibat Video Game

10. Lee Seung Seop Tewas oleh Starcraft (2005)
blog-apa-aja.blogspot.com

11 Serangga Lezat yang Bisa Dimakan

Dalam beberapa kasus orang memakan serangga karena kebutuhan (kelaparan), tapi dari ke hari orang semakin pintar mengolah segala bahan, termasuk serangga untuk dijadikan santapan lezat.

Sabtu, 21 Januari 2012

Mitos dan Fakta seputar Air

AIR merupakan zat alami yang menakjubkan dan kita tidak bisa hidup tanpanya. Terlebih, sebagian besar unsur kehidupan memang terbuat dari air. Maka itu, tidak mengherankan bila banyak penafsiran tentang air putih, terutama dalam hal khasiatnya tentang kesehatan.

5 Hewan Mengagumkan yang Dapat Memancarkan Cahaya Sendiri

Dunia fauna adalah dunia yang terus digali oleh para ilmuan menemukan, dan mempelajari untuk keperluan Ilmu Pengetahuan, dari sekian banyak dunia fauna yang telah berhasil dipelajari beberapa diataranya memiliki sifat bertahan

10 Bahasa Terpopuler di Dunia

Bahasa bisa dibilang merupakan salah satu anugerah terindah yang diberikan Tuhan kepada manusia. Bayangkan jika di dunia ini tidak ada bahasa atau hanya ada 1 bahasa saja, apakah mungkin para ilmuwan bisa menciptakan penemuan-penemuan penting?

8 Trik Agar Tidak Dipalak Preman

http://stat.kompasiana.com/files/2010/09/83preman.jpg

Stop SOPA Stop PIPA

http://www.pekanbaru.co/wp-content/uploads/2012/01/stop-sopa-pipa.jpg
singkat cerita, SOPA dan PIPA itu salah salah satu RUU amrik yang berencana untuk memberikan hak cipta dan hak untuk menindak langsung orang / situs yang terduga melanggar hak cipta. (cmiiw)

Rabu, 11 Januari 2012

10 Lagu Cinta Romantis Indonesia Sepanjang Masa

Cinta Ini' by Eka Deli

13 Hewan Punah yang Ditemukan Masih Hidup

Mereka disebut “Lazarus spesies” – makhluk yang telah menghilang, kadang-kadang selama jutaan tahun, hanya untuk secara ajaib ditemukan kembali lagi di zaman modern. Spesies ini mampu bertahan. Berikut adalah daftar singkat dari 13 binatangpunah itu, yg pada kenyataannya, telah ditemukan kembali.

Jenis Tetangga yang Harus Kamu Waspadai

8 Hewan Yang Paling Fenomenal di Dunia

1.Mike, the Headless Chicken: (Hidup 18 bulan tanpa kepala)

Jumat, 06 Januari 2012

7 keajaiban dunia bawah air yang menakjubkan

Keajaiban dunia alam juga terbagi menjadi definisi lain, yaitu keajaiban dunia bawah air, yaitu berbagai peristiwa alami yang khusus terjadi di bawah air.