Jasa Penyewaan Molen, Stamper, Vibrator, Scaffolding dan lain lain (Jakarta)
Silahkan hubungi nomor 08159348609 (Bapak Purwanto) Atau langsung mendatangi kantor kami di JL. PESANGGRAHAN RAYA RT 07 RW 05 SAMPING JL. TULIP KOMPLEK KODAM BINTARO PESANGGRAHAN, JAKARTA SELATAN Telp 08159348609 Website : http://tmbangun.blogspot.com

Sabtu, 12 Juni 2010

Tanda 99 (Asmaul Husna) Pada Telapak Tangan Kita

Tahukah sahabat kebesaran Allah di tangan kita, garis utama kedua telapak tangan kita bertuliskan dalam angka Arab yaitu :
|/\ pada telapak tangan kanan, artinya : 18, dan
/\| pada telapak tangan kiri, artinya : 81

Jika kedua angka ini dijumlahkan, 18+81 = 99
99 adalah jumlah nama/sifat Allah, Asmaul Husna yang terdapat dalam Al-Quran. Bila 18 dan 81 ini dirangkaikan, maka terbentuk angka 1881. Angka ini adalah angka kelipatan 19 yang ke-99 ( 19 x 99 = 1881 ).Seperti diketahui angka 19 adalah fenomena tersendiri dalam Al-Quran, yang merupakan bukti kemukjizatan al-Quran.

Begitu juga pada ruas-ruas tulang jari (tapak tangan maupun telapak kaki) sahabat, terkandung jejak-jejak nama Allah, tuhan yang sebenar pencipta alam semesta ini. Silakan perhatikan salah satu tapak tangan anda (bisa kanan bisa kiri). Perhatikan lagi dengan seksama:

Jari kelingking ==> membentuk huruf alif
Jari manis, jari tengah, & jari telunjuk ==> membentuk huruf lam (double)
Jari jempol (ibu jari) ==> membentuk huruf ha’

Jadi jika digabung, maka bagi anda yang mengerti huruf Arab akan mendapati bentuk tapak tangan itu bisa dibaca sebagai Allah (dalam bahasa Arab).

Maka benarlah firman Allah SWT :
“Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda Kami di segala wilayah bumi dan pada diri mereka sendiri, hingga jelas bagi mereka bahwa Al-Quran itu adalah benar. Tiadakah cukup bahwa sesungguhnya Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu?” (QS. Fushshilat 41:53)

3 komentar:

  1. woiiii...
    bikin blog jangan panjang"...
    inget kata pak beni..
    buat kaya punya gue aja tu...
    http://ajebahagia.blogspot.com/

    oke oke ;)

    BalasHapus
  2. subhanallah, itulah tanda kebesaran Ilahi Robbi.

    BalasHapus